Download Film Pee Mak Thai Movie Full HD + Subtitle Indonesia




Sinopsis :

Pee Mak  พี่มาก..พระโขนง sebuah film Thailand di tahun 2013 yang bergenre romcom-horror sebagaimana film Korea “Spellbound” . Film ini disutradarai oleh Banjong Pisanthanakun dan dibintangi oleh Mario Maurer , Davika Hoorne , Pongsathorn Jongwilas, Nattapong Chartpong, Auttarut Kongrasri and Kantapat Permpoonpatcharasook.

Dalam kerajaan Rattanakosin , Pee Mak (Marior Maurer) meninggalkan istrinya Nak (Davika Hoorne) yang sedang hamil untuk bergabung dalam perang. Pee Mak berjumpa dengan empat prajurit lain yang menjadi temannya. Mereka adalah Ter (Freud-Nattapong Chartpong), Puak (Pongsathorn Jongwilas), Shin (Auttarut Kongrasri) dan Aey (Kantapat Permpoompatcharasook).

Mae Nak berjuang untuk melahirkan bayi bagi Pee Mak . Ketika perang telah berakhir , Pee Mak diundang temannya untuk mengunjungi Phra Khanong dan disana dia berjumpa dengan istrinya yang cantik , Mae Nak .

Kabar burung berhembus dari Aunty Priak bahwa Nak telah menjadi hantu . Tak lama kemudian Auntry Priak ditemukan tewas di sungai . Empat karibnya dan para penduduk desa juga berusaha mengatakan pada Pee Mak bahwa istrinya sudah mati.



1 Response to "Download Film Pee Mak Thai Movie Full HD + Subtitle Indonesia"

  1. I found this is an informative and interesting post so i think so it is very useful and knowledgeable. I would like to thank you for the efforts you have made in writing this article. buy dvd bull season 2

    ReplyDelete