Daftar Film Thailand Paling Sedih Romantis Terbaik

http://sonjayamedia.blogspot.com/2014/06/daftar-film-thailand-paling-sedih-romantis-terbaik.html

Daftar Film Thailand Paling Sedih Romantis Terbaik - Selamat malam sobat Sonjayamedia. Pada kesempatan yang bagus ini saya akan berbagi informasi film Sedih Romantis dari negri Thailand. Saya ada beberapa Film Rekomendasi pilihan untuk sobat semua, Yang pastinya bikin sobat Sedih ketawa dan juga terharu. Berikut Daftar Film Thailan Terbaik, bisa langsung Downoad juga, anda Tinggal klik link Downloadan nya.

Klik Judul Film Untuk Download


http://sonjayamedia.blogspot.com/2014/06/daftar-film-thailand-paling-sedih-romantis-terbaik.html 1. Teenage Love ( Rak Sud Teen )

Sinopsis : Aek, Tem-soop dan Jud adalah tiga sahabat yang memiliki usaha sebagai pedagang celana Jeans.
Mereka bisa dibilang playboy karena masing-masing dapat memikat orang sekitar mereka. Dengan tampilan mereka secuek mungkin dan menggunakkan motor gede dapat memikat para wanita khususnya jika mereka ditengah jalan. Hingga pada suatu hari mereka bertemu dengan seorang cewek di sebuah bar yang bernama Mint, dan akhirnya dekat dan berkenalan dengan Aek, anggota playboy yang paling tampan dibanding kedua lainnya. Masalah percintaan, menurut mereka sesuatu yang haram untuk dilakukan. Akan tetapi dapatkah Aek bertahan dengan komitmen dirinya bersama kedua sahabatnya? Akankah Mint sebaik seperti di pikiran Aek?





http://sonjayamedia.blogspot.com/2014/06/daftar-film-thailand-paling-sedih-romantis-terbaik.html2. Suckseed ( Huay Khan Thep )

Sebuah Film Thailand yang sangat bergaya ABG (anak baru gede). Suaru hari Koong mengajak Ped untuk membentuk sebuah band rock. Teman mereka yang bernama Ex (diperankan oleh Thawat) pun diajak. Sebenarnya tujuan dibentuknya band tersebut agar mereka bisa menarik perhatian para gadis sekolah. Tapi sayangnya penampilan mereka hancur dan musik yang diusung band itu dirasa cukup aneh.
Kehadiran Ern ini membawa warna baru ke dalam musik mereka agar bisa lebih diterima para murid SMA. Namun Ern juga membawa dinamika hubungan antara Ped, Koong dan Ern sendiri. Ped sebenarnya ingin menyatakan rasa sukanya pada Ern yang dulu belum sempat diutarakannya, Tapi masalahnya ternyata Koong juga menyukai Ern. Hubungan cinta segitiga ini membuat Ped bimbang. 
Film ATM er rak error ini termasuk film komedi romantis terbaik menurut penulis, film komedi romantis ini Bermula di sebuah perusahaan bank di thailand, di perusahaan ini membuat peraturan agar tidak ada yang boleh berpacaran dalam satu perusahaan ini.

Awal nya ada salah satu karyawan di perusahaan tersebut yang kepergok berpacaran oleh wakil direktur yang bernama jib (Preechaya Pongthananikorn) dan akibatnya dari salah satu yang berpacaran tersebut harus mengundurkan diri. Tetapi dibalik semua peraturan yang ada di perusahaan itu rupanya jib (Preechaya Pongthananikorn) yang menjabat sebagai wakil direktur diperusahaan itu juga berpacaran dengan  teman kantor nya sendiri yaitu si Suer (Chantavit Dhanasevi) secara diam - diam .karena merasa frustasi si jib menyuruh agar menyudahi hubungan mereka, tetapi suer tidak setuju maka mereka memutuskan menikah setelah merancang pernikahan mereka besoknya mereka berdua bertemu di lift dan memutuskan agar salah satu dari mereka berhenti bekerja.karena saling keras kepala tidak ada yang ingin berhenti dari pekerjaan mereka.
 

Film My Name is Love menceritakan kisah seorang pria Thailand muda yang, ketika ia masih di sekolah tinggi benar-benar berpikir dia adalah "semua yang". Bahkan, ia begitu terbiasa dengan gadis-gadis menyukai dia sering tidak memperhatikan mereka. Saat ia mendapat sedikit lebih tua, namun, ia jatuh cinta dengan salah satu gadis yang paling indah yang pernah ia saksikan, hanya untuk menemukan dia menyatakan cintanya sekali sebelum ketika ia masih sangat muda, dan ia telah kasar padanya . Sekarang dia harus mencari tahu, dia bisa mendapatkan gadis untuk jatuh cinta padanya lagi dan memaafkannya atas apa yang dia lakukan, atau ia ditakdirkan untuk kehilangan dia untuk orang lain?




http://sonjayamedia.blogspot.com/2014/06/daftar-film-thailand-paling-sedih-romantis-terbaik.html5. The Bilionaire ( Top Secret Wairoon Pun Lan )   

Pernah nggak kalian-kalian mencicipi cemilan rumput lau 'Tao Kae Noi' . Sebagian dari kalian apa tau siapa pemilik Perusahaan makanan tersebut, dia adalah Aithipat “Top Ittipat” Kulapongvanich, seorang pemuda asal Thailand yang berusia 26 tahun. Bayngkan saja, diusianya yang masih muda ia berpenghasilan 800 juta Baht (sekitar 235 miliyar) per tahun dan mempunyai 2.000 karyawan seperti saat ini, ketika ia masih seorang remaja tanggung 16 tahun pecandu game online yang beruntung bisa memiliki banyak uang karena hobinya itu. Tapi ketika sepak terjangnya di dunia maya itu dihentikan karena di anggap ilegal maka dari sinilah cerita tentang perjalanan Top menjadi milliuner baru saja di mulai.Film ini dibintangi oleh Peach Pachara Chirativat yang melejit namanya lewat film Suckseed. Tentu saja film ini diambil dari kisah nyata. 

 

6. Hello Stranger 
http://sonjayamedia.blogspot.com/2014/06/daftar-film-thailand-paling-sedih-romantis-terbaik.html

Hello Stranger adalah film komedi romantis dan tentunya sedih yang menggunakan formula ampuh bagi genre ini. Perempuan dengan masalahnya, laki-laki dengan masalahnya, solusinya adalah liburan untuk menghilangkan stres, dan tanpa sengaja bertemu di korea !Film ini menceritakan tentang pertemuan dua orang Thailand yang tidak saling mengenal, secara tidak sengaja, di negeri korea. Si wanita datang dengan berbekal kebohongan kepada pacarnya yang sangat posesif karena ingin menghadiri pesta pernikahan temannya. Sementara si pria datang dengan berbekal sakit hati karena baru saja diputuskan oleh pasangannya (gui). Karena satu dan lain hal, mereka pun bertemu dan menghabiskan waktu bersama di jalan-jalan kota Seoul dan daerah-daerah lain di Korea. Pertemuan, percakapan, dan rasa saling ketergantungan membuat keduanya mulai memiliki perasaan lebih untuk satu sama lain. Namun pada akhir mereka akan pulang (gui) gadis yang memutuskan si laki laki datang ke korea untuk menemui si laki laki trsebut,,,dan akhirnya kesedihan yang mendalam bagi si cewek.....lalu ending nya emmmm...............agak nyesek sih! tapi dijamin bikin ketawa trus bikin nangis juga... :((

 

7. Bangkok Trafic Love Story

http://sonjayamedia.blogspot.com/2014/06/daftar-film-thailand-paling-sedih-romantis-terbaik.htmlLiat film ini jadi inget sama jakarta. angkutan umum, macet dimana-mana, naik ojeg sampai dengkulnya LI kejedut-jedut pinggir mobil bikin saya ketawa. apalagi busnya duh bagusan angkot kita deh. cuma saya ngiri tuh sama kereta api di atas tanah yang disebut skytrain di Thailand dan berharap seandainya di jakarta dah ada beginian ga cuma tiangnya aja huhuhu
pemeran Li kurang cantik. tapi lama-lama ke sini dia jadi menarik juga. dan aktingnya lucu banget. yang jadi Loong cool dan keren. ga bisa dibilang super ganteng tapi tipikal mas mas baik hati dan tidak sombong walopun berwajah keren hehehe beruntunglah Li. asiknya di sini kita bisa liat juga festival Songkran (festival dimana orang pada perang air seru juga tuh).
menit2 terakhir intensitas film agak menurun. saat Li merasa putus asa. sayang emosi saya yang menonton kurang terbawa. masak gitu aja kecewa sih? apalagi sempat ada sedikit plot ala korea yang mengganggu saya yang "dua tahun kemudian" (kenapa kenapa selalu 2 tahun kemudian???) saya pikir endingnya bakal klise. ternyata tidak. endingnya manis dan tidak murahan. sweet ending, dengan cerita yg juga manis ala negeri gajah putih. tak heran walaupun ringan dan mengangkat tema biasa, ternyata bisa menjadi film yang menarik XD

 

8. My True Friend
http://sonjayamedia.blogspot.com/2014/06/daftar-film-thailand-paling-sedih-romantis-terbaik.html

Bercerita tentang seorang pemuda kaya yang bernama Gun, dia membuat geng dengan teman temannya. Mereka terlibat dalam perkelahian antar geng lainnya. Dan persabahaban mereka pun teruji.Oh iya kata kata yang aku suka dari film ini yaitu  "Bagiku, menyayangi teman bukan berarti memanjakan mereka, jika mereka salah, aku harus menegurnya. Meskipun hal itu membuat mereka marah"


"Kita tak tahu berapa banyak sahabat sejati di hidup kita, tapi aku temukan satu, yaitu kamu."
"Kita petarung bukan gengster. Laki laki berkelahi sampai ada yang menang, bukan membunuh"
Dan film ini bakalan bikin kalian nangis ! apalagi pas mario maurer (Gun) meninggal :'(

 

9. Harmones
http://sonjayamedia.blogspot.com/2014/06/daftar-film-thailand-paling-sedih-romantis-terbaik.html

Hormones ini bercerita tentang remaja sma yang confusing dengan hormonnya. menariknya, ketika menonton serial ini, penonton akan merasa dekat dengan lingkungan, karakter dan masalah yang ada di sekitar para tokoh. dari hal hal simple hingga hal hal yang bikin nyesak. dijamin, ketika nonton ini, kamu kamu yang masih sma akan merasa ada persamaan dengan kehidupanmu. bagi yang udah ngga sma lagi, serial ini bikin kamu-kamu bernostalgia dengan masa masa sma.
saat ini serial ini telah di gungah di youtube dan telah berjalan beberapa episode (udah eng sub) dengan beberapa tokoh sentral  

 

 

 

10. Suddenly It's Magic
http://sonjayamedia.blogspot.com/2014/06/daftar-film-thailand-paling-sedih-romantis-terbaik.html

Film ini menceritakan tentang Sebuah kisah cinta antara aktor Thailand Marcus Hanson (Mario Maurer) dengan Joey Hermosa (Erich Gonzales) seorang pembuat kue dari Filipina. Joey Hermosa dan Marcus Hanson mempunyai kesamaan dua hal. Hal pertama : mereka hidup untuk membuat kisah cinta romantis seperti cerita dongeng terjadi, dimana Joey membuat kue juga utk kue pernikahan sedangkan Marcus menjadi bintang aktor terkenal.Hal kedua : cerita cinta mereka sendiri tidak seindah dongeng, Joey baru saja gagal pernikahannya dengan tunangannya sedangkan Marcus diputuskan oleh rekan filmnya sendiri yg juga pacarnya yg telah jatuh cinta dengan pria lain. Dua orang yg patah hati ini akan menemukan cinta lagi ketika mereka sudah tidak berharap lagi. Sepertinya resep sempurna utk hidup bahagia selamanya. 

Semoga bermanfaat. Sekian tentang Daftar Film Thailand Paling Sedih Romantis Terbaik. Terima kasih.

0 Response to "Daftar Film Thailand Paling Sedih Romantis Terbaik "

Post a Comment